TSU Jejaring sosial baru yang membayar membernya

on Saturday, April 11, 2015

 







       FAQ:
  • Apa itu TSU?
  • Sama seperti Facebook yakni Medsos, cuma TSU membayar content yg diposting di tsu utk para membernya.
  • Apa Kelebihan TSU?
  • Menghasilkan duit utk para membernya, tampilan lebih minimalis, iklan lebih sedikit.
  • Kapan TSU berdiri?
  • 14 Oktober 2014


KELEBIHAN TSU

  • Free Register (DAFTAR GRATIS JHON). Proses Daftar yang mudah dan simpel karena tsu memberikan fitur Aboard khusus pengguna yang akan mendaftar namun tidak mau mengisi Registrasi Form secara lengkap. dan kita bisa daftar melalui Short Code atau Invitation Link.
  •  
  • Sosial Media-an dan dibayar/ NO SCAM (Meskipun ane juga baru gabung sih, lagian juga baru launching JHON).

     Fiturnya menarik JHON, Elu yang kaga doyan FOLLOW-FOLLOW nan bisa cuman temenan aja (add Friend) tanpa harus FOLLOW. Tampilan secara keseluruhan juga enak dilihat.

     Kita bisa memantau aktivitas kita di sub menu analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisi keseluruhan aktivitas kita di Tsu meliputi (Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post) serta dimudahkan dengan Gambar Grafik dimana akan terlihat aktivitas kita meningkat atau menurun.
     
  •  Bank pada sub menu sebelah kiri juga akan memudahkan kita aktivitas keseluruhan revenue/royalty/ pendapatan kita. dan ada button redeem your payment.
  • Family Tree pada sub menu sebelah kiri merupakan fitur Jaringan Pohon dimana kita bisa melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower).
  •  tsu menyediakan aplikasi smartphone yang bisa anda download di Appstore dan Google Play Download TSU via Google Play  (play.google.com) Download TSU via Appstore  (itunes.apple.com)
  • Cara Pembayarannya bagaimana?
          Via Cheque dan paypai utk member luar amerika
  • Apakah Join melalui Member yang active dan tidak active berpengaruh?
         Ya tentunya, sebaiknya join kepada member yang active karena akan menghasilkan keuntungan  earning lebih bagi anda.


Untuk Gabung Bagaimana?
Untuk Join TCU harus Join melalui Link temen, utk itu silahkan join di https://www.tsu.co/omeng

=====================================================
Tips Rahasia

1. Perbanyak posting "original content" berupa gambar, foto, link, atau hanya tulisan yang bermanfaat sampai maksimal 24 posting perhari dan maksimal 12 share perhari yang diperbolehkan. Intinya Makin banyak posting earning per hari akan makin besar. Sejak TSU merubah algorithmanya per 7-8 April 2015 Maka earning terbesar utama Anda adalah dari "Views" Content anda sendiri bukan dari Children atau Parent Anda.

2. Perbanyak "Friends" dan "Follower". karena Anda akan mendapatkan Earning yang Luar biasa dari banyaknya Friends dan Follower yang melihat Postingan Content anda.
tapi yang perlu diingat add lah member-member yang active tipsnya add lah member-member yang baru saja memberi comment atau like pada postingan siapa saja.

3. Perbanyak "Children", yakni orang-orang yang join melalui link ref anda, karena paling tidak akan menghasilkan proporsi 1/3 dari penghasilan mereka untuk anda.

4. Comment dan Like anda tidak akan menambah earning anda tapi dengan kita comment dan like pada postingan "Friends" atau "Follower" kita maka biasanya akan menimbulkan timbal balik pada mereka utk melihat postingan kita dan akhirnya me-like (jangan ngemis ngelike).

5. Prioritaskan punya "Friends" wanita terutama Ibu Rumah Tangga dari Luar Negeri atau Dalam negeri karena biasanya Wanita lebih aktif daripada member pria dalam urusan ngelike postingan kita.

6. Biasanya Postingan Tulisan yang berkualitas atau hanya sekedar tulisan "thx for accepting" lebih banyak yang "Views" daripada hanya Posting Foto atau gambar. karena itu lakukan jika ingin memperbanyak earning anda secara cepat.

7. Ingat kita mendapatkan earning/revenue berdasarkan orang yang melihat (Views) postingan anda bukan dari Like dan comment, tapi bukan berarti Like dan comment tidak perlu. baca lagi point ke 4 diatas.

8. Berikan postingan ada hashtag #tsu sampai maksimal 8 hashtag maka akan banyak kemungkinan orang-orang yang bukan friends atau follower melihat postingan anda.

9. Update Foto "Profile picture" anda dan Latar belakang "cover picture" anda agar lebih dipercaya orang untuk add anda dan follow anda.

================================================

NB: - Cek Earning Anda tiap jam 14.00 WIB
- Maksimal Friends diperbolehkan = 5000 Friends (Lifetime)
- Maksimum 24 Postingan per hari yang diperbolehkan.
- Maksimum 50 pending invite friends dalam seminggu yang akan expiry otomatis 3 hari atau sampai orang itu accept friends.
- TSU juga bisa di download via Google Playstore

0 comments:

Post a Comment

Earn more than $4.00/1000 visitors to your links.