Klik-klik iklan dapat Dollar

on Sunday, March 10, 2013
Menambah penghasilan di internet

SANGAT MUDAH....

Apakah agan suka browsing? suka main internet? Agan membutuhkan tambahan penghasilan dollar dengan cara mudah? Mungkin inilah saatnya untuk memperoleh keuntungan dari hobby agan tersebut. PTC adalah salah satu website untuk mendapatkan $ paling mudah. Cara kerja clixsense yaitu anda hanya mengklik iklan yang sudah di sediakan dan tunggu 5 detik (max 30 detik) untuk klik iklan berikutnya. Setiap anda mengklik dan menyaksikan iklan tersebut anda akan di bayar oleh situs PTC dengan $.


Untuk menjadi member silahkan agan kunjungi situs ini:clixsenseUntuk lebih jelasnya coba kita hitung penghasilan yang anda peroleh jika anda mendaftar clixsense dan menjadi Premium member. Kita bisa menjadi Premium Member jika dana kita sudah terkumpul $17. Misal dalam sehari anda mengklik iklan dan task 150 X $0,01 = $1,5/hari X 30 hari = $45/bulan. Maka anda akan memperoleh penghasilan sekitar $45, tetapi penghasilan tersebut masih dapat di tingkatkan lagi jika agan memperoleh REFERAL.

Referral adalah orang lain yang melakukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita dan kita dibayar dari klik yang dilakukan oleh referral kita.

UNTUK LEBIH JELASNYA PERHAIKAN INI :

Ketika agan ikut jadi member disalah satu PTC maka anda dibayar untuk setia klik iklan yang anda lakukan, semisal dari setiap klik iklan anda mendapatkan Rp 100,- nah untuk bisa menambah penghasilan di PTC anda diberi kesempatan untuk mengajak orang lain melakukan klik iklan ? seumpama anda bisa mengajak 10 orang ? orang yang anda ajak inilah yang menjadi referral anda ? jadi anda mempunyai 10 referral

Pada umumnya penghasilan yang didapat dari referral adalah setengan (50%) dari hasil klik sendiri ? jadi kalo dengan klik sendiri anda mendapatkan Rp 100,- maka dengan klik yang dilakukan referral anda ? anda mendapatkan Rp 50,- untuk setiap kliknya ? 10 referral = 50 x 10, saldo anda bertambah Rp 500,-

Bagaimana perusahaan PTC tau kita yang ngajak?

Apabila agan sudah menjadi member PTC maka secara otomatis agan sudah disediakan link khusus untuk diperkenalkan depada calon referral anda sering disebut dengan link referral

Mari gan buruan gabung!

Tutorial Daftarnya

Agan klik ini dulu clixsense
1. Pada jendela halaman awal yang muncul dari clixsense, klik pada tulisan Sign up

2. Lakukan proses pendaftaran pada jendela halaman baru yang muncul,

ada beberapa kolom yang harus anda isi, antara lain adalah kolom :


Personal Details : kolom dimana anda diminta untuk mengisi data lengkap seperti nama,alamat,kota,nomor telepon,kode pos,email,tanggal lahir,dan jenis kelamin. Isi semua data tersebut dengan lengkap dan jelas.

User Agreement and Privacy Policy: kolom dimana anda berisi tentang persyaratan dan ketentuan yang harus anda setujui, centangi saja semua kotak yang ada.

Payment Details : kolom yang berisi tentang metode pembayaran yang anda pilih terkait hasil perolehan klik iklan yang nantinya anda peroleh, bisa anda isi dengan menggunakan Liberty Reserve

Bagi agan yang belum punya kartu kredit lebih baik pakai Liberty Reserve

Bagi agan2 ane sarankan untuk memakai Liberty Reserve saja dibandingkan payza. TIDAK PERLU PAKAI KARTU KREDIT dan Dijamin gratis untuk daftar atau signup Liberty Reserve.

Login details : kolom yang berisi username dan kata sandi yang nantinya akan anda pergunakan saat login, isi sesuai keinginan anda.

Password Recovery : kolom bantuan dimana jika anda mengalami kendala saat login, seperti lupa sandi, maka pertanyaan bantuan yang anda buat akan berguna untuk mengirimkan konfirmasi kata sandi ke alamat email anda.

Security Measure : kolom dimana anda diminta untuk menulis ulang kode captcha ke dalam kolom yang disediakan

Jika semua telah yakin anda isi dengan benar, lanjutkan dengan menekan Create Account

3. Cek email anda, akan ada pemberitahuan dari pihak clixsense, klik saja link yang digarisbawahi untuk menegaskan bahwa email yang anda pergunakan saat proses registrasi adalah benar milik anda. Sesaat setelah anda klik, anda akan dibawa pada tab baru, yakni halaman awal dari clixsense.

4. Klik pada tulisan Sign in, isikan dengan username dan kata sandi yang telah anda buat tadi, bersiap2lah mendapatkan recehan dollar dari clixsense. Langkah yang anda perlukan cukup dengan klik tulisan View Ads

5. Pada jendela halaman baru yang muncul,



silahkan anda klik iklan yang ada satu persatu, perlu anda ketahui, saat anda melakukan klik pada setiap iklan, maka anda akan dibawa pada tab / jendela baru, ikuti perintah untuk melakukan klik pada gambar yang dimaksud, tunggu sampai ada konfirmasi klik sukses berikut keterangan nominal dollar yang anda peroleh, tutup jendela, ulangi lagi pada iklan lain yang tersedia.


Mudah bukan?


Nahh ,,, Pasti Muncul dipikiran agan gimana cara cashout / ngambil uangnya , berikut caranya :Cara Cashout
PO 1 Klik tombol Cashout di akun clixsense



PO 2 Sebelum klik "submit" Cek kembali Alamat Email



PO 3 Periksa Email di Inbox kl masih "Pending"



PO 4 Cek Payment Prosessor PP / AP / LR





Perhatian: ane sarankan jangan bikin Lebih Dari 1 ID karena clixsense mempunyai sistem keamanan dimana 1 IP hanya bisa mendaftarkan 1 ID saja. Dan bila anda tetap ingin membuat lebih dari 1 ID jangan salahkan ane apabila nanti tiba-tiba semua akun ada di suspend ataupun di banned.

Ayooo Buruann Joinnn !!! Dapetin Dollarnyaaa !!!! Ditungguuuu gannnn :D

0 comments:

Post a Comment

Earn more than $4.00/1000 visitors to your links.